Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
July 11, 2009
Image Size
403 KB
Resolution
773×765
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,013
Favourites
42 (who?)
Comments
25
Downloads
27

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×
Beauty PLUG by ciplukk Beauty PLUG by ciplukk
hihihi.. udah lama banget ga BERMANJA-MANJA pake PLUG-IN alias JALAN-PINTAS di POTOSOPP... SERUUUU.. warnanya aneh2 hihihii...
Add a Comment:
 
:iconyodhi19:
<subn>asik donk,jadi foto kita bs jadi ciri khas ya(warnanya) ?bener gak sih...
Reply
:iconciplukk:
untuk segelintir oknum yang di kucilkan mungkin iya.. ( apa sihh)
Reply
:iconrendivouz:
Garis perspektifnya enak bgt bro ..
Mata lngsung ketarik ke POInya.

:beer:
Reply
:icondoedyjepang:
huehuehue....welcome to NIK....hehe..seruuu bukan? kernnn neh cep.... :clap:
Reply
:iconciplukk:
seru2.... hehehe
Reply
:iconcocobi-lens:
pake plugin apa cep? nampaknya menarik
Reply
:iconciplukk:
nik software kalo ga salah deh ko.. gue ada banyak banget niH .. macem2! di kasih ma temen gue kmrn.. mau?.. lo pake mac ga?.. for mac semua soalnya..
Reply
:iconrendivouz:
Boleh dong bro sharing2 nik softwarenya ..
:giggle:
Reply
:iconciplukk:
donlod aja brooo guampanngggg
Reply
Add a Comment: